Beranda Makassar Rektor UNM Dorong Inovasi Pembelajaran MBKM Mandiri

Rektor UNM Dorong Inovasi Pembelajaran MBKM Mandiri

HERALDMAKASSAR- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., mendorong Fakultas sampai pada lembaga unit Pogram Studi (Prodi) melakukan pengembangan dan melakukan inovasi Pembelajaran MBKM Mandiri.

Hal tersebut ia sampaikan pada Workshop yang bertajuk “Implementasi Bentuk Kegiatan Pembelajaran MBKM Mandiri untuk Mendukung Akselerasi Perencanaan Indikator Kinerja Utama (IKU)” dalam rangka mendukung akselerasi perencanaan IKU UNM.
Kamis, 14 Juli 2022

“Saya melihat program ditingkat unit masih perlu kita dorong, kita mesti melakukan pengembangan dan inovasi program yang sejalan dengan perencanaan IKU dan Itulah yang menjadi bagian penting menjadi program yang harus di segerakan dan dimaksimalkan ditingkat unit”, Ungkapnya.

Dalam melakukan pengembangan tersebut, Rektor UNM akan menambah anggaran demi kemajuan Universitas.

“Saya siap acc anggaran untuk peningkatan IKU. Ini demi kemajuan lembaga kita bersama,” jelasnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode itu pun berharap agar workshop ini betul-betul bisa memberikan ide dalam merancang program yang inovatif agar bisa memaksimalkan penilaian IKU.

“Kita satu pandangan, satu persepsi kita optimalkan program MBKM, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk seluruh penilaian yang ada,” harapnya.(*)