Beranda Makassar Program Golkar Sehat Terus Dilakukan, 4 Pimcam Jadi Pemandu Senam

Program Golkar Sehat Terus Dilakukan, 4 Pimcam Jadi Pemandu Senam

HERALDMAKASSAR.COM – Program Golkar Sehat setiap hari Minggu dari DPD II Partai Golkar Kota Makassar tidak pernah putus untuk terus dilakukan oleh para kader Golkar.

4 Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Kota Makassar menjadi pemandu Senam Sehat Golkar pagi tadi yang dihadiri oleh Munafri Arifuddin ketua Golkar Kota makassar, juga sekertaris Golkar Ahmad Irianto serta H. Ismail bendahara Golkar Makassar.

Golkar Sehat berlangsung dan diawali dengan senam pagi bersama kader Golkar Makassar, dan di lanjutkan sarapan di Teras Kuning Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.

Appi sapaan Munafri Arifuddin mengatakan yang jadi tuan rumah saat ini adalah Kecamatan Wajo dan kecamatan Biringkanaya.

“Karena kalau tidak di gilir pasti tidak cukup ini jalan lasinrang. Ini saja sudah dihadiri oleh kurang lebih 150 orang,” ujar Appi dihadapan para kader yang hadir senam.

Sementara itu, hadir pula Warni Saharuddin sebagai Pimcam Ujung pandang karena kantor atau sekertariat Golkar ini berada di kecamatan ujung pandang.

“Sayapun membawa Pimlur lajangiru dan Pimlur Mangkura. Antusias masyarakat di sekitar lokasi inipun sangat senang dengan diadakan senam sehat ini,” ungkapnya.