Beranda Makassar Support Bakat Anak-anak, Pimcam Golkar Ujung Pandang Apresiasi Klub Makassar Roller Skate

Support Bakat Anak-anak, Pimcam Golkar Ujung Pandang Apresiasi Klub Makassar Roller Skate

HERALDMAKASSAR.COM – Olahraga Inline Skate Roller kini marak digemari oleh orang deeasa hingga kalangan anak-anak. Salah satunya Klub Makassar Roller Skate (MRS) yang merupakan wadah berkumpulnya pecinta hobi bermain sepatu roda di Kota Makassar.

Hal itu disampaikan oleh Pimcam Golkar Kecamatan Ujung Pandang Warni Saharuddin saat menghadiri perayaan ulang tahun Makassar Roller Skate yang pertama.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan adanya wadah klub sepatu roda seperti ini, karena ini adalah olah raga positif untuk anak-anak mulai dari usia 6 tahun sampai remaja,” ujarnya.

Dalam perayaan ulang tahun Makassar Roller Skate tersebut, pemotongan tumpeng di lakukan oleh Sonny Zulfakar selaku Ketua klub MRS yang di saksikan oleh Hendra Wahyuadi, Advisor CitraLand City Losari Makassar.

Pada kesempatan itu, Warni mengungkapkan bahwa akan menyampaikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin untuk mendukung olahraga anak yang sangat digemari itu.

“Kegiatan ini akan saya laporkan ke ketua DPD II Kota makassar bapak Munafri Arifuddin untuk mensupport para pelatih dan juga untuk anak para olahraga Roller Skate ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua klub MRS, Sonny Zulkafar Munassar mengatakan bahwa ini aniversari yang pertama ini telah menorehkan prestasi dengan sudah mengikuti kejuaraan sepatu roda di Bekasi dan berhasil meraih piala emas dan perak untuk beberapa kategori.

“Saat ini anak-anak yg bergabung sudah lebih dari 100 orang. Terimakasih saya ucapkan untuk para orang tua yang telah mempercayakan anak mereka untuk bergabung di Makassar Roller Skate juga kepada bapak Hendra Wahyuadi yang telah memberi tempat latihan yang sangat aman di lokasi CitraLand City Losari Makassar,” kata Sonny.