Beranda Makassar 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik Jalani Tes di Dinas PU Makassar

165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik Jalani Tes di Dinas PU Makassar

HERALDMAKASSAR – Sebanyak 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik menjalani tes di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, pada Kamis (16/6/2022).

Tes tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Dinas PU Kota Makassar, dengan melibatkan 5 Pejabat Struktural Dinas PU Kota Makassar yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang sebagai juri tes.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan Tes Tenaga Ahli Teknik ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDMD Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

“Terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing,” ujarnya.

Kata dia, prosesnya pun dilakukan sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Sementara PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengungkapkan bahwa Berita Acara Hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDMD Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022.

“Untuk selanjutnya Pihak BKPSDMD yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD,” ungkap Hamka.(*)