Beranda Makassar Hari ke-4, Satgas Dinas PU Makassar Sentuh Drainase Jalan Antang Raya

Hari ke-4, Satgas Dinas PU Makassar Sentuh Drainase Jalan Antang Raya

HERALDMAKASSAR – Satuan Tugas (Satgas) Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kota Makassar lakukan pengerukan pada saluran drainase Jalan Antang Raya, Jum’at (3/6/2022).

Operasi yang telah dimulai dari Senin (30/5) hingga Jumat (3/6) ini, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga terkait jalan Antang Raya yang dalam kondisi rusak disebabkan air yang meluap dari saluran drainase.

Lebih lanjut, karena hal tersebut Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir menginstruksikan kepada Satgas Drainase Dinas PU Kota Makassar berjumlah 11 orang untuk melakukan pengerukan pada saluran drainase sepanjang Jalan Antang Raya.

Diterjunkan pula 5 unit armada dump truck, dalam melakukan operasi ini. Targetnya Satgas ini akan melakukan pengerukan drainase sepanjang 200 meter.

“Semoga upaya pengerukan saluran drainase ini dapat mengatasi persoalan yang ada di wilayah jalan Antang Raya,” ungkap Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar juga berterima kasih kepada warga sekitar jalan Antang Raya atas kerjasamanya dalam mendukung Tim Satgas Drainase dalam melakukan pengerukan tersebut.(*)