Beranda Makassar Wakil Rektor III Hadiri Ultah ke-65 KODAM XIV HASANUDDIN

Wakil Rektor III Hadiri Ultah ke-65 KODAM XIV HASANUDDIN

HERALDMAKASSAR-KODAM XIV/Hasanuddin Memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Tahun 2022 di Lapangan Upacara M.Yusuf Makodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo, Km. 7 Makassar (2/6/2022).

HUT KODAM XIV Hasanuddin tersebut dihadiri oleh jajaran petinggi KODAM XIV Hsn, Forkopimda Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, tokoh agama, Kepala Daerah, Rektor perguruan tinggi, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hsn, dan lain – lain. Dari Universitas Negeri Makassar (UNM), hadir Prof. Dr. Sukardi Weda, mewakili Rektor UNM.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin mengapresiasi prestasi yang telah diukir anggotanya, yakni para prajurit dan PNS KODAM, yakni telah melakukan berbagai kegiatan, seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan, ziarah ke taman makam pahlawan untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan, dan berbagai kegiatan pro publik lainnya.

Dalam upacara HUT ke-65 KODAM XIV Hasanuddin, dilakukan pula pengangkatan Mayjen TNI (Purnawirawan) Andi Sumangerukka, S.E., M.M., sebagai Bapak Angkat KODAM XIV/Hasanuddin dan dalam kegiatan tersebut, Bapak Angkat KODAM XIV/Hasanuddin tersebut, yang juga mantan Pangdam KODAM XIV/Hasanuddin menyerahkan 30 kendaraan roda 2 untuk tahap pertama dan tahap ke-2 skan diserahkan 70 kendaraan roda 2 dari 100 motor bantuan tersebut menyusul diserahkan. Kendaraan roda 2 tersebut diharapkan untuk dapat digunakan Babinsa di Sulawesi Selatan, ujar Mayjen (Purn.) Andi Sumangerukka.(*)