Beranda Politik Anak Pasar Masuk Jajaran Pengurus Demokrat Sulsel

Anak Pasar Masuk Jajaran Pengurus Demokrat Sulsel

HERALDMAKASSAR – Berjumlah 260 orang Pengurus Pengurus Demokrat Sulsel periode 2022-2027 resmi dilantik langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui virtual di Makassar, Sabtu (31/5/2022).

Pada pengurus kali ini Pengurus Demokrat Sulsel diisi 51 persen kursi milenial dan 39 persen di antaranya adalah perempuan.

“Era sudah berubah. Sekarang ini kelompok milenial adalah pemilik zaman,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Salah satu anak milenial yang telah dilantik pengurus Demokrat Sulsel, Ismail mengucapkan terimakasih atas kesempatan bergabung di partai besutan SBY yang konsisten untuk memperjuangkan hak rakyat. Sebagai anak yang lahir dan besar di pasar dirinya siap bekerja untuk kemenangan Partai Demokrat.

“Sebagai anak pasar terong tentunya sangat bangga menjadi kader dan pengurus Demokrat Sulsel,” ungkapnya.

Anak Pasar Terong ini meyakini hanya Partai Demokrat murni hadir untuk rakyat terbukti dengan visi misi partai dengan menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat. Mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius, Partai Terbuka, Partai Tengah, Partai Pluralis dan Partai Pro Rakyat Kecil.

“Partai Demokrat memiliki spirit dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegasnya. (*)