Beranda Makassar Halal Bi Halal DPD PIM Sulsel Pererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

Halal Bi Halal DPD PIM Sulsel Pererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

HERALDMAKASSAR.COM – DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar acara Halal Bihalal di Attic Hall Lantai 5 Hotel Novotel Makassar, Sabtu (21/5/2022). Kegiatan tersebut masih dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan PIM Sulsel itu mengangkat tema “Sucikan Hati, Genggam Silaturahim Bersama Perempuan Indonesia Maju” dan dihadiri langsung Ketua PIM, Ida F Noer Haris, para pengurus serta Pembina Perempuan Indonesia Maju A. Tenri Angka Yasin Limpo.

Dalam halal bihalal ini berbagai macam perlombaan diadakan untuk memeriahkan suasana dan semakin heboh saat semuanya harus menjadi model saat Ketua PIM Sulsel mengumumkan siapa yang menjadi juara dan mendapatkan hadiah.

Dalam sambutannya, Ida Noer Haris mengatakan, kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan Perempuan Indonesia Maju sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas rasa kekeluargaan.

“Karena masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, halal bihalal ini sebagai salah satu kegiatan positif, saling memaafkan dan tetap saling menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan,” terangnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia A.Nining Pujiastuti dan kehadiran ibu-ibu pengurus DPD PIM Sulsel. Menurutnya, perempuan yang hebat itu adalah perempuan yang mandiri sehati dan perempuan yang berpikiran maju.

Karena itu, Ida Noer Haris terus mendorong para pengurus PIM Sulsel untuk mendukung penguatan kapasitas dan kompetensi perempuan Indonesia agar lebih berdaya, terwujudnya keluarga Indonesia yang sejahtera, serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kemajuan, dan keterwakilan perempuan.

Lap. Humas PIM Sulsel