Beranda Makassar Kunjungi Pulau Lae-lae, Pimcam Golkar Ujung Pandang Silaturahmi dan Berdialog dengan Warga

Kunjungi Pulau Lae-lae, Pimcam Golkar Ujung Pandang Silaturahmi dan Berdialog dengan Warga

HERALDMAKASSAR.COM – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin bersama rombongan mengunjungi warga pulau Lae-lae, Makassar, Kamis (12/5/2022).

Setiba di lokasi tersebut, Pimcam Golkar kecamatan Ujung Pandang bersilaturahmi dengan warga Pulau Lae-lae sekaligus berkeliling melihat keadaan di salah satu pulau yang tidak jauh dari pusat Kota Makassar.

Selain kunjungan dan bersilaturahmi kepada warga Pulau Lae-lae, Warni bersama rombongan juga mendengar dan menyerap langsung keluhan warga terkait masalah sosial dan keberlangsungan hidup para masyarakat Lae-lae.

Menurut Warni, para warga disana masih butuh perhatian khusus dari pemerintah, sebab rata-rata masyarakat masih berada dalam taraf dibawah kesejahteraan sosial. Begitu juga, sejumlah pembangunan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat pulau.

Maka dari itu, kehadiran Pimcam Golkar Ujung Pandang untuk memastikan kepada warga pulau bahwa Partai Golkar tidak hanya hadir ketika begitu ada acara ataupun kegiatan.

“Tetapi bagaimana kita terus berupaya mempererat silaturahmi, karena ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan apresiasi terhadap Partai Golkar Makassar yang terus menunjukkan eksistensinya selama ini,” ujarnya.

Selama beberapa waktu bersama warga pulau, Pimcam Golkar Ujung Pandang dan rombongan juga tak lupa untuk menikmati hasil laut dari para nelayan Lae-lae berupa ikan, cumi-cumi dan lainnya.