Beranda Makassar Hadiri Halal Bihalal Kelurahan Borong, Kasrudi Harap Kinerja Pegawai-RT/RW Lebih Produktif dan...

Hadiri Halal Bihalal Kelurahan Borong, Kasrudi Harap Kinerja Pegawai-RT/RW Lebih Produktif dan Kreatif

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Gerindra, Kasrudi SH menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh Pemerintahan Kelurahan Borong Kecamatan Manggala di salah satu Cafe Jalan Toddopuli V, Selasa (10/5/2022).

Dalam kegiatan Halal bihalal yang merupakan tradisi yang melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri itu juga turut dihadiri langsung, Camat Manggala, Andi Fadli, Lurah Borong, Yahya, serta Pj RT dan RW bersama Komunitas se-Kelurahan Borong.

Tradisi kegiatan Halal bihalal ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan kepada sesama.

“Saya berharap dengan pertemuan dalam bentuk halal bihalal ini para RT RW dan seluruh pegawai di Kelurahan Borong bisa lebih produktif, kreatif dalam peningkatan kinerja kedepan agar seluruh program kerja Pemerintah Kota Makassar bisa terlaksana sesuai dengan harapan,” ujar Kasrudi.

Sementara itu, Camat Manggala Andi Fadli menyampaikan halal bi halal ini menjadi wadah bagi semua, selain menjadi momentum pasca idul fitri, lewat halal bi halal ini juga menjadi ruang konsolidasi dalam menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar.

“Halal bi halal ini akan kita laksanakan di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala, seperti hari ini Kelurahan Borong dan Batua mendapat jadwal pertama,” jelas Andi Fadli.

Pada kesempatan tersebut juga, Legislator Kasrudi, Camat Manggala, Andi Fadli dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Borong dan Pj RT/RW mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi yang ke 42 tahun dan ucapan selamat berbahagia kepada pasangan Aura Aulia Imandara dengan pasangannya dr. Udhin Shaputra Malik yang baru saja menikah.