Beranda Makassar Para Pimcam Golkar Makassar Jalin Silaturahmi Bahas Pemenangan Golkar Kedepan

Para Pimcam Golkar Makassar Jalin Silaturahmi Bahas Pemenangan Golkar Kedepan

HERALDMAKASSAR.COM – Para Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar kembali menjalin silaturahmi setelah hari raya idul Fitri 1443 Hijriah dengan berkumpul bersama.

Silaturahmi tersebut diinisiasi oleh Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin dengan mengajak sejumlah para Pimcam untuk berkumpul di kediamannya Griya Talasalapang.

Meskipun tidak semua Pimcam Golkar hadir, namun rasa kebersamaan itu masih tetap terjaga dan selalu kompak seperti biasa dalam menjaga keharmonisan sesama kader.

“Alhamdulillah kami bertemu sambil bersenda gurau dan membicarakan hal-hal yang ringan ringan dengan wilayah masing-masing Pimcam,” ujar Warni.

Dari 15 Pimcam Golkar Kota Makassar, yang hadir cuma 9 Pimcam karena Pimcam lainnya masih terkendala dengan jarak, waktu dan dalam suasana kebersamaan dengan keluarga masing-masing.

“Tapi itu tidak mengurangi rasa kebersamaan kami apalagi kan masih bisa bersilaturahmi lewat group online, jadi mungkin di lain kesempatan semoga bisa berkumpul semua,” jelasnya.

Meski begitu, perbincangan terkait memperjuangkan dan memenangkan Partai Golkar masih tetap menjadi prioritas utama, sebab kerja-kerja kedepan masih banyak dan penuh dengan tantangan.

“Insya Allah kedepan ami akan berjuang untuk memenangkan Golkar kembali meraih kejayaannya, dengan mengandalkan seluruh elemen hingga ke tingkat paling bawah,” pungkasnya.