Beranda Ekbis Claro Makassar Sukses Menggelar Shalat Idul Fitri 1443 H

Claro Makassar Sukses Menggelar Shalat Idul Fitri 1443 H

HERALDMAKASSAR.COM – Hotel Claro Convention Center Makassar sukses menggelar salat Idul Fitri berjamaah di Sandeq Balroom dan Area Parkir, Senin (2/5).

Digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, salat idul fitri berjamaah ini di mulai pukul 7.00 pagi dengan Dr. dr. H Nasruddin M. Kes yang akan bertindak sebagai Khatib dan Imam Masjid Babussalam Bonto Cani Makassar, Rachmat Hidayat yang akan bertindak sebagai imam.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan, Salat idul fitri kali ini merupakan kegiatan perdana setelah covid 19 merabak di Indonesia, dan Makassar pada khususnya.

“Ini merupakan kegiatan perdana selama covid 19 merebak. Karena kondisi semakin membaik, maka kegiatan ini kami gelar namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Yudi.

“Jamaah yang hadir kami perkirakan sekitar 4000 orang jamaah. Para Jamaah tersebut memenuhi area Sandeq, area parkir dan area lantai 2,” sambungnya.

Untuk melengkapi momen Idul Fitri, Hotel Claro Makassar juga menghadirkan promo paket menginap bertajuk ‘Back to Eid al Fitr’ dimana paket ini hanya di tawarkan dengan harga Rp. 660.000 permalam.

“Di paket ini kami tawarkan dengan harga spesial khusus untuk tanggal 2-3 Mei. Paket ini merupakan paket kamar deluxe room yang sudah lengkap dengan sarapan, makan siang untuk dua orang dan berenang untuk dua orang,” pungkas Yudi.