Beranda Makassar Rektor UNM Resmi Tutup Liga Ramadan Bulutangkis PB UNM 01

Rektor UNM Resmi Tutup Liga Ramadan Bulutangkis PB UNM 01

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, MTP., IPU., ASEAN Eng resmi menutup Liga Bulutangkis Ramadan Intern PB UNM 01.

Pertandingan bulutangkis yang berlangsung selama satu pekan di Lapangan Banta-bantaeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM telah berakhir dan berhasil mengeluarkan beberapa juara.

Dalam sambutannya, Rektor UNM menyampaikan bahwa pertandingan ini sebagai ajang silaturrahmi, penuh kegembiraan dan memupuk kebersamaan serta semangat berolahraga dalam lingkup civitas akademik UNM.

“Pertandingan yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat ukhuwah civitas akademika UNM. Semua boleh ikut terlibat makanya kita adakan liga bulutangkis Ramadan ini,” ujar Prof Husain Syam.

Sementara itu, Ketua Umum PB UNM H801, Karta Jayadi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini setelah shalat tarwih. Liga ini merupakan kalender tahunan PB UNM HS 01.

“Ini juga bagian dari agenda rutin setiap tahun di PB UNM, selain menjaga kebugaran dalam berolahraga juga sebagai ajang saling menjaga kebersamaan kita semua,” terangnya.

Di akhir acara, Rektor UNM memberikan hadiah berupa sarung dan songkok untuk lebaran bagi semua pemain. Bagi juara liga juga diberikan hadiah berupa uang pembinaan.

Berikut hasil pertandingan dan yang keluar sebagai juara Liga Bulutangkis Ramadan Intern PB UNM:

Juara kategori Eksekutif
1. Ichsan Ali (WR4)/Prof.Ram|i
2. Prof Karta Jayadi (WR2)/Prof.Tamrin (Dekan Ekonomi)

Juara 3 bersama
3. Prof.Hamsu Gani (Direktur Pasca)/Dekan Psikologi dan Prof Jumadi (Dekan FISH)/Dekan FIP.

Juara kategori prestasi
1. Didin/Hamdan
2. Benny/Hamka

Juara 3 bersama
3. Prof Jumadi/Johannis dan Suarlin/Nur