Beranda Makassar Bentuk Perhatian dan Apresiasi, Appi Bagikan Paket Lebaran ke Seluruh Pimcam dan...

Bentuk Perhatian dan Apresiasi, Appi Bagikan Paket Lebaran ke Seluruh Pimcam dan Pimlur Golkar

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap para pimpinan kecamatan dan kelurahan, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin membagikan paket Idul Fitri menjelang lebaran.

Hal tersebut dilakukan Appi sapaan akrabnya, mengingat kerja-kerja para Pimcam dan Pimlur selama ini banyak memberikan manfaat terhadap masyarakat khususnya kepada Partai.

“Kita memberikan tali asih kepada rekan-rekan pimpinan kecamatan, kelurahan sebagai wujud perhatian kepada mereka selama ini telah bekerja menggalang masyarakat, memberikan informasi terhadap Golkar,” ujar Appi di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jumat (29/4/2022).

Tidak hanya kepada para Pimcam dan Pimlur-nya, Appi juga telah melaksanakan program sedekah kuning yang telah dicanangkannya sejak awal, dan dilakukan sebelum maupun selama bulan suci Ramadan ini.

“Kita juga berikan kepada masyarakat yang benar-benar butuh dibantu membutuhkan uluran tangan kita yang ada di sekitar kantor Golkar Makassar,” terangnya.

“Ini juga bagian dari program sedekah kuning partai Golkar Makassar, disini secara bersama sama, gotong royong, membawa makanan ke sekretariat kepada semua kader, berapa saja, tidak ada paksaan,” tambah Appi.

Sementara itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin mengaku sangat merasakan betul kerja-kerja para kader Golkar di semua kecamatan, bahkan 10 Pimpinan kelurahannya di Kecamatan Ujung Pandang setelah merampungkan struktur.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap kami begitu turun ke lapngan, meskipun belum normal dengan kondisi saat ini, tapi kita bisa mengambil bagian kecil daripada membantu sesama,” ujarnya.

Begitu juga dengan kegiatan safari Ramadan yang selalu ikut mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Makassar dalam mengunjungi masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

“Kita turun ke setiap kecamatan-kecamatan untuk mendengar respon masyarakat sekaligus membagikan paket, bahkan berbuka puasa bersama. Itulah bagian kerja-kerja partai Golkar dalam menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat,” pungkasnya.