Beranda Ekbis Claro Makassar kembali gelar Salat Idul fitri

Claro Makassar kembali gelar Salat Idul fitri

HERALDMAKASSAR.COM – Claro Makassar kembali adakan salat Idul Fitri setelah vakum selama Pandemi, salat yang akan di gelar di Sandeq Ballroom akan dibuka untuk umum dan juga bagi warga sekitar Hotel yang terletak di Jln. AP Pettarani No. 3.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan pengurus Mesjid Babusalam dimana kami sudah mempersiapkan kegiatan ini dari awal ramadhan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan salat berjamaah Hari Raya pertama sejak pandemi Covid 19, sebelumnya kami selalu rutin mengadakan kegiatan serupa baik itu idul fitri maupun idul adha di setiap tahun.

“Tahun ini kami mengundang Dr.dr. H. Nasruddin, M.Kes., SpOg(K). Mars yang merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia untuk menjadi Khatib dalam kegiatan ini,”ungkap Yudi.

Untuk memudahkan akses ataupun mobilisasi jemaah, kami juga membuat promo kamar khusus Hari Raya dengan Harga 585.000/nett/malam sudah termasuk Sarapan atau Paket 600.000/nett/malam sudah termasuk sarapan dan makan siang, paket-paket tersebut kami kemas dengan menghadirkan  menu-menu edisi lebaran seperti opor ayam dan ketupat yang dihidangkan saat sarapan dan makan siang.

“Semoga Kegiatan ini bisa mengembalikan kerinduan warga masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Idul Fitri berjamaah khususnya di Claro Makassar dan kami selaku manajemen tetap mengingatkan agar warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol lesehatan yang berlaku,” tutupnya.