Beranda Politik Terima Papan Sekretariat dari Ketua Golkar Makassar, Pimcam Ujung Pandang: Kami Siap...

Terima Papan Sekretariat dari Ketua Golkar Makassar, Pimcam Ujung Pandang: Kami Siap Bekerja dan Berkarya

HERALDMAKASSAR.COM – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang menerima papa sekretariat dari pengurus DPD II Partai Golkar Kota Makassar.

Penyerahan berlangsung disela-sela kegiatan buka puasa bersama pengurus dan masyarakat sekitar di Teras Kuning Kantor Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Minggu (24/4/2022).

Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin bersama 10 Pimpinan kelurahan (Pimlur) menerima langsung papan sekertariat dari ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin didampingi para elit Partai Golkar Makassar.

Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh warga dan tokoh masyarakat yang mewakili masing-masing kelurahan yang ada di kecamatan Ujung Pandang.

Penyerahan papan sekretariat tersebut merupakan bentuk apresiasi dan support Appi sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Makassar kepada semua Pimcam yang serius dan loyal dalam membesarkan partai.

Setelah menerima papan sekretariat tersebut, Warni mengaku akan siap bekerja dan berkarya dalam mengantarkan partai Golkar sebagai pemenang di Makassar.

“Insya Allah amanah yang telah diberikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar dengan penyerahan papan sekretariat ini, kami Pimcam Golkar Ujung Pandang beserta para Pimlur siap membesarkan dan memenangkan Partai Golkar di Makassar,” tegasnya.