Beranda Makassar Ini Cerita Terbaru Soal Rachma, Janda Satu Anak yang Jadi Pemicu...

Ini Cerita Terbaru Soal Rachma, Janda Satu Anak yang Jadi Pemicu Penembakan Maut

MAKASSAR – Kasus cinta segi tiga yang melbatkan Iqbal Adnan, Rachmawaty dan Najamuddin, seperti tiada akhir. Terbaru datang dari Rachma, Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

Ternyata, janda beranak satu itu,,disebut paling menyukai tipe pria bergelut dengan dunia militer.  Mungkin karena itulah, awalnya ia memilih seorang polisi sebagai pendamping hidup.

Namun, bahtera rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Pasca bercerai, Rahma hidup dengan singgle parent alias menjanda.

Terakhir digosipkan telah menikah siri dengan mantan Kasatpol PP Iqbal Asnan.  Sebagian besar Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Perhubungan sudah mengetahui hal ini.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Iman Hud menyebut sosok Rachma sebagai pribadi yang baik. Ia juga menilai dia sebagai pegawai yang bagus.

Sebelum kasus cinta segi tiga ini mencuat, Iman Hud tidak pernah mendengar cerita aneh-aneh soal dia. “Dia memang sosok mudah bergaul, orangnya supel dan baik,” kata Iman.

(***)