Beranda Headline News ASMARA TERLARANG: Rachmawaty, Ternyata Mantan Istri Polisi tapi Cerai 2006 Lalu

ASMARA TERLARANG: Rachmawaty, Ternyata Mantan Istri Polisi tapi Cerai 2006 Lalu

Rachmawaty Prilly/ig

HERALDMAKASSSAR.COM – Ini masih cerita soal Rachmawaty alias RCH. Pegawai Dishub Makassar yang menjadi pemicu Kasatpol PP Kota Makassar M Iqbal Asnan gelap mata karena cinta ternyata mantan istri atau janda polisi.

Namun, rumah tangganya bersama anggota korps bhayangkara itu, akhirnya kandas. Ia resmi bercerai sekira tahun 2006.

Kasi Transportasi Publik Dishub Kota Makassar itu kini ramai beredar di pemberitaan dan juga dicari warganet. Dari pernikahannya dengan polisi itu dikarunia seorang anak.

Konflik cinta segitiga antara Kasatpol PP M Iqbal Asnan, Rachmawaty Prilly dan Najamuddin Sewang diduga telah lama terjadi.

Kakak kandung korban Najamuddin Sewang mengaku pernah diancam oleh M Iqbal Asnan untuk memberikan warning kepada adik kandungnya itu.

“Saya satu almamater sama Iqbal, saya pernah menerima ancaman langsung dari dia. Tahun 2019 itu saya ditelfon langsung sama Iqbal, “kalo bukan ade’ mu saya habisi”, itu kata-kata Iqbal ke saya,” ungkap Juni Sewang, Sabtu (16/4/2022), mengutip pojoksatu.

Diketahui dari beberapa informasi bahwa Rachmawaty Prilly adalah mantan ibu Bhayangkari atau istri polisi, dirinya telah lama resmi bercerai dengan suaminya.
“Klo itu ibu, pernah menikah sama anggota, mantan ibu Bhayangkari itu, “ucap sumber.

Dan diduga menjalin asmara terselubung dengan Kasatpol PP M Iqbal Asnan, dan setelah mengetahui Rachmawaty Prilly menjalin hubungan dengan Najamuddin, akhirnya Iqbal gelap mata dan akhirnya menyewa 3 orang untuk menjadi eksekutor.

“Jadi dipastikan tidak ada teror dikota Makassar, ini cinta segi tiga, motifnya. MIA ini diduga menyewa 3 orang untuk mengeksekusi korban, “ kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto.

Iqbal Asnan sendiri diketahui telah mempunyai istri sah yakni Ekayani Prativi, yang juga menjabat sebagai Lurah di Paccerakkang.

Sebelum menjadi Kepala Satpol PP Makassar, Iqbal memang pernah menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar.

Saat dicecar penyidik di Polrestabes Makassar, Iqbal mengaku memiliki masalah pribadi dengan korban.
Iqbal pernah satu dinas dengan Najamuddin Sewang, korban tewas akibat penembakan yang direncanakannya.

Karena dendam dan cemburu itu, makanya dia merencanakan aksi penembakan yang membuat korban meninggal dunia di tempat.

Iqbal mengatakan dirinya menyimpan dendam terhadap korban yang berani menjalin hubungan asmara dengan istri sirinya, Rachmawaty Prilly. Meski ikut terseret, polisi hanya menetapkan Rachmawaty Prilly sebagai saksi.

Sayang, Rachmawaty Prilly belum bersedia memberikan keterangan kepada media.

(***)