Beranda Makassar Safari Ramadan, Pimcam Ujung Pandang Ikut Dampingi Appi Sapa Warga Kompleks Villa...

Safari Ramadan, Pimcam Ujung Pandang Ikut Dampingi Appi Sapa Warga Kompleks Villa Mutiara Garden

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bersama pengurus lainnya kembali melanjutkan safari Ramadhan 1443 hijriah, di Kompleks Villa Mutiara Garden, Kecamatan Biringkanaya.

Pada momentum ini, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Partai Golkar Makassar untuk melaksanakan amaliah Ramadan di semua daerah pemilihan (Dapil) di Kota Makassar.

Ketua DPD II Golkar Makassar hadir mulai waktu buka puasa bersama Sekertaris Golkar Makassar Irianto Ahmad, Fungsionaris Partai Golkar Makassar Ruslan Mahmud, Pimcam Biringkanaya Lukmanul Hakim, dan sejumlah Pimcam dan Pimplur yang turut mendampingi.

Appi mengatakan dengan jadirnya Partai Golkar Makassar di bulan Ramadan ini dengan memberikan sentuhan kepedulian terhadap sesama muslim yang membutuhkan.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa semua wilayah di Makassar yang terdiri dari 15 kecamatan, telah dicanangkan untuk melaksanakan amaliah Ramadan ini serta menyapa masyarakat di daerahnya masing-masing.

Nampak dalam kegiatan safari ramadan kali ini, Appi lebih banyak bercerita lepas bersama warga Villa Mutiara jelang berbuka puasa. Sekali-kali Appi menginggatkan pentingnya bagi warga kota Makassar menerima vaksin untuk mendukung program pemerintah kota.

Sementara itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin yang turut hadir mendampingi Ketua DPD II Golkar Makassar mengatakan bahwa pihaknya selama tidak lepas dari kebersamaan dengan masyarakat.

“Jadi momentum di bulan suci Ramadan ini kita tidak hanya hadir dalam setiap kegiatan atau acara semata, tapi bagaimana menyapa masyarakat dalam nuansa religi agar terjalin kebersamaan antara Partai Golkar dengan masyarakat,” ujarnya.

Apalagi, warga di Kompleks Villa Mutiara Garden diketahui merupakan basis massa sejak dahulu, mulai dari RT/RW, tokoh masyarakat hingga pemilih milenial yang ada di wilayah tersebut.

“Selain menyapa masyarakat disini, ini juga sekalian menjalin hubungan dan silaturahmi kembali antara warga Villa Mutiara Garden dengan bapak Munafri Arifuddin,” jelasnya.