Beranda Ekbis Phinisi Hospitality Indonesia Bakal Gelar Luxury Wedding Vaganza 2022

Phinisi Hospitality Indonesia Bakal Gelar Luxury Wedding Vaganza 2022

HERALDMAKASSAR.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) akan menggelar Luxury Wedding Vaganza 2022. Acara ini akan digelar di Hotel Claro Makassar, pada 15 Maret sampai 24 Maret 2022.

Selain Luxury Wedding Vaganza, kali ini juga akan dirangkaikan dengan Trens Hijab.

Turut hadir Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, Senior Sales Wedding Claro Makassar Arlin Palimbong, Marcom Dalton Makassar Andi Ricky, Marcom Manager Hotel The Rinra Makassar, Aziz Munawir.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan bahwa untuk kegiatan tersebut bakal digelar di Sandeq Ballroom.

“Jadi nanti Sandeq A, B, dan C itu akan diisi oleh Wedding Expo dan Tren Hijab. Di wedding expo ada dua batch, maksudnya ada yang selama 5 hari, dan 5 hari lagi berganti, ada juga yang ikut full,” ujar Yudi, sapaan karibnya saat konferensi pers di Claro Makassar, Selasa 12 April 2022.

Arlin Palimbong juga mengatakan ada hadiah langsung dari event ini.

“Gratis Hadiah Langsung untuk setiap transaksi Harga Spesial Kamar Deluxe Room Rp 550 per malam,” ujar Arlin.

Marcom Manager Hotel The Rinra Makassar, Aziz Munawir, mengatakan bahwa hotel The Rinra sudah beberapa kali ikut dalam kegiatan ini.

“Kami tawarkan voucher kamar deluxe Rp 888 ribu, yang hanya berlaku pembelian selama wedding vaganza berlangsung,” sambungnya.

Ada hadiah utama 1 unit motor (kelipatan Rp 50.000.000), gratis Honeymoon ke Bali termasuk tiket dan akomodasi untuk 2 orang.