Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Dampingi Apiaty Amin Syam Serap Aspirasi Warga Lajangiru

Pimcam Golkar Ujung Pandang Dampingi Apiaty Amin Syam Serap Aspirasi Warga Lajangiru

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Golkar, Apiaty Amin Syam mengawali kegiatan resesnya tahun 2022 di Jalan Gunung Lokon, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (11/4/2022).

Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena digelar dalam suasana bulan suci Ramadan. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat masyarakat di Kelurahan Lajangiru untuk turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Apiaty Amin Syam menyerap sejumlah aspirasi masyarakat yang hadir dari kalangan tokoh masyarakat, unsur pemuda dan masyarakat sipil untuk disampaikan langsung ke pemerintah kota Makassar.

Bahkan, beberapa masyarakat menanyakan beberapa hal menyangkut kesejahteraan rakyat dan masalah sosial lainnya terkait KIS kepada Apiaty Amin Syam yang dijawab langsung dengan baik.

Tidak hanya itu, masyarakat juga meminta agar dibuatkan pagar di salah satu lorong yang ada di jalan gunung lokon karena maraknya perkelahian antar warga yang baru-baru ini terjadi di daerah tersebut.

Dalam kegiatan resesnya, Apiaty Amin Syam didampingi oleh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin dan mewakili lurah setempat beserta perangkat keamanan Baminsa dan Binmas.

Sebagai mantan istri Gubernur Sulsel, Apiaty Amin Syam memang sudah mengetahui apa keluhan masyarakat serta bagaimana agar aspirasi mereka bisa dilaksanakan oleh pemerintah kota.

“Sebagai senior sekaligus orang tua kita di Partai Golkar, beliau sudah paham betul bagaimana menyerap aspirasi masyarakat dan tahu betul situasi dan kondisi sosial di Makassar,” ujar Warni.

Masyarakat setempat pun sangat bersimpati dengan somberenya Apiaty yang tau betul bagaimana masyarakat Makassar, karena ia pernah menjadi salah satu kepala SKPD di Pemerintah Kota Makassar.