Beranda Politik Dilamar PKS Jadi Cagub Sulsel, IAS: Semoga Terwujud di Pilgub 2024

Dilamar PKS Jadi Cagub Sulsel, IAS: Semoga Terwujud di Pilgub 2024

HERALDMAKASSAR.COM – Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menerima kunjungan sejumlah pengurus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kediaman pribadinya, Puri Mutiara Jalan Monginsidi Baru, Kota Makassar, Selasa (5/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut, IAS tampak menggunakan kemeja putih, sementara kader PKS yang hadir yaitu Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid dan anggota DPRD Sulsel, Ismail Bachtiar.

Kehadiran kader PKS Sulsel tersebut untuk silahturahmi sekaligus melalukan buka puasa bersama.

Sebelumnya, PKS Sulsel memang sempat berencana bertemu dengan IAS dalam waktu dekat.

Hal ini, usai IAS tidak terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid mengatakan, pihaknya akan menjadwalkan untuk bertemu IAS dalam waktu dekat.

Selain silaturahmi. Pertemuan itu juga untuk mengajak IAS bergabung, dalam mengahadapi event politik di Sulsel pada tahun mendatang.

“Kami PKS Sulsel akan agendakan segera untuk bertemu pak IAS, insya Allah,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan, PKS adalah partai terbuka untuk siapa saja yang hendak ingin bergabung untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya belum dengar langsung terkait berita ini, tapi PKS terbuka menerima siapa saja yang mau bergabung dengan PKS,” tuturnya.

Merespon hal tersebut, IAS mengatakan bahwa dirinya punya kesamaan harapan dengan PKS Sulsel di masa mendatang dalam menghadapi event politik.

“Saya juga sangat berharap komunikasi ini terjaga dan bisa terwujud dalam bentuk kebersamaan di Pilgub Sulsel 2024 mendatang,” terangnya.