Beranda Makassar Sambut Bulan Ramadhan, Golkar Ujung Pandang Dzikir dan Doa Bersama Warga Jalan...

Sambut Bulan Ramadhan, Golkar Ujung Pandang Dzikir dan Doa Bersama Warga Jalan Gunung Nona

HERALDMAKASSAR.COM – Pengurus Partai Golkar Kecamatan Ujung Pandang terus bergerak untuk berada ditengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat positif bagi setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kali ini, Golkar Kecamatan Ujung Pandang menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Hikma yang berlokasi di Jalan Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, yang dipimpin oleh Andy Hidayat selaku Pimlur Pisang Selatan.

Dzikir dan Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Abdul Majid Tompo dengan membawakan ceramah ataupun tausiah lebih mendekatkan diri kepada Allah menyambut bulan yang penuh ampunan.

Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya mewujudkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah kami dapat melakukan dzikir dan doa bersama sebelum memasuki bulan Ramadhan. Kami dapat kembali berdoa bersama di Masjid yang selama 2 tahun ini terlihat sepi kegiatan dikarenakan masa pandemi,” ujar Ketua Generasi Muda Gunung Nona inim

Warni mengungkapkan dzikir dan doa bersama ini sangat bermanfaat untuk saling mengingatkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan kualitas iman menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Warni juga menyampaikan salam dan permintaan maaf dari Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau akrab disapa Appi, karena karena tidak sempat menghadiri kegiatan tersebut.

“Beliau ada panggilan khusus dari Jakarta. Begitu pula dengan Ibu Apiaty Amin Syam, anggota dewan kita dari daerah pemilihan 1 di wilayah ini,” ucapnya.

Meski begitu, Warni Saharuddin pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan segenap jajaran pengurus Golkar Kecamatan Ujung Pandang, 10 Pimlur dan terkhusus pengurus Golkar Kelurahan Pisang Selatan sebagai tuan rumah, atas terselenggaranya acara ini.