Beranda Politik Pimcam Golkar Ujung Pandang Siapkan Edukasi Politik Bagi Milenial dan Pemilih Pemula

Pimcam Golkar Ujung Pandang Siapkan Edukasi Politik Bagi Milenial dan Pemilih Pemula

HERALDMAKASSAR.COM – Menjelang kontestasi politik, DPD II Partai Golkar akan terus berupaya menggaet hati masyarakat serta selalu berada ditengah-tengah masyarakat, khususnya para pengurus Kecamatan dalam mengawal aspirasi rakyat.

Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin bersama dengan 10 Pimlur-nya komitmen dalam memenangkan Partai besutan Airlangga Hartarto itu.

10 Pimlur di kecamatan ujung pandang yang terdiri dari kelurahan Pisang Selatan, Pisang Utara, Maloku, lajangiru, Losari, bulogading, Mangkura, lae-lae, sawerigading dan Kelurahan Baru bergerak bersama menunjukkan bahwa Golkar selalu ada.

“Saya sangat memberikan apresiasi tinggi kepada Bappilu Ujung Pandang Banny Nur Pongoh, sekertaris Golkar Ujung Pandang ardiansyah dan Yuyun. juga KPPG Marlina, Bendaha Rolando Nanlohy dan ke 10 Pimlur Kecamatan ujung pandang, Suriwati, Andy Hidayat, Sumarni, Bayu, Anca, Angga, Andi anggreny, aswan, Sugiati muhiddin, Umrah dan Yeyen beserta ketua AMPG Ujung pandang Bang Tekol, Ini juga berkat kerja keras dari wakil ketua kepemudaan dan olah raga Jendra Nawawi,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Pimcam Ujung Pandang bersama 10 Pimlur, kata Warni telah menyiapkan Milenial yaitu pemilih pemula menjelang pesta demokrasi mendatang.

“Di setiap kelurahan kami telah menyiapkan para Milenial dan pemilih pemula untuk dirangkul bersama,” ujarnya.

Pihaknya juga mengupayakan untuk menggaet para pemilih suara yang baru pertama menentukan pilihan. Partai Golkar akan memberi ruang bagi para generasi muda untuk mewujudkan aspirasi mereka melalui wadah partai politik.

“In sha Allah pemilih pemula atau Milenial ini akan kami berikan edukasi untuk menjadikan pemuda-pemudi yang berbekal muatan positif, sehingga nantinya mereka bisa menyongsong masa depan yang gemilang,” terang Warni.

Bagi dia, suara yang cukup besar dari pemilih pemula dirasa sebagai sebuah potensi yang sayang untuk dilewatkan dalam memenangkan Partai berlambang pohon beringin itu.

Bahkan, kata dia, Partai Golkar telah menyiapkan program yakni Golkar Institut di Jakarta sebagai wadah dalam memajukan indonesia dengan melahirkan kader-kader pemimpin masa depan, dengan memberikan berupa beasiswa.