Beranda Makassar Tiga Pemain Garuda Harapan Wakili Makassar Piala Soeratin U-13

Tiga Pemain Garuda Harapan Wakili Makassar Piala Soeratin U-13

HERALDMAKASSAR.COM – Menghadapi pertandingan Soeratin Cup U-13 tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta dari 19-31 Maret 2022, tiga pemain dari SSB Garuda Harapan Makassar turut memperkuat tim kesebelasan Sulsel masing-masing masing-masing Abi Alamsyah Tanri Baso, Muh Zahir Alif dan Muh Reskiyawan Ibrahim.

Keberangkatan Tim Makassar Sulsel mengikuti Piala Soeratin Tingkat Nasional berlangsung Kamis (17/3) di Bandara Sultan Hasanuddin dilepas penuh semangat oleh Manager dan orang tua pada pemain dengan harapan membawa hasil juara demi mengharumkan nama Makassar Sulawesi Selatan.

”Insya Allah, Tim dari Makassar Sulsel akan juara dan mengharumkan nama Sulsel, Makassar pada umumnya,” tegas Hilmiyah Nur orang tua Abi Alamsyah yang ikut mewakili Tim Sepakbola Makassar dari SSB Garuda Harapan.

Menurutnya, meskipun Tim Sepakbola mewakili Makassar Sulawesi Selatan sangat terbatas dari segi pendanaan, namun tidak menyurutkan motivasi dan semangat juang dari anak anak untuk bertanding di Piala Soeratin U-13 Tingkat Nasional.

”Meskipun penuh keterbatasan, namun semangat juang dan motivasi anak anak tidak surut untuk bisa membawa piala Soeratin ke Makassar Sulsel,” tegas Hilmiyah Nur.