Beranda Makassar Dinas PU Makassar Rakor Bahas Progres Kegiatan dan Evaluasi Jajarannya

Dinas PU Makassar Rakor Bahas Progres Kegiatan dan Evaluasi Jajarannya

HERALDMAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2022 menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar beberapa hari lalu.

Rakor tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir dengan menghadirkan para Kepala Bidang, PPTK Bidang Jalan dan Jembatan, Bidang Prasarana dan Bangunan Pemerintah dan PSDA, di Ruang Rapat Dinas PU, pada Kamis (17/3/2022).

Zuhaelsi Zubir menyampaikan Rakor tersebut dalam rangka mengevaluasi kegiatan tahun anggaran 2022. Ia juga mengingatkan seluruh jajarannya agar memberi masukan serta strategi percepatan kegiatan.

“Seluruh bidang yang hadir juga memaparkan mengenai progres kegiatan, dan membahas kendala-kendala yang dihadapi dalam proses realisasi pelaksanaan kegiatan,” tuturnya.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan ada beberapa kegiatan yang dibahas dalam rakor tersebut antara lain, pemeliharaan jalan, drainase, bangunan gedung pemerintah dan lorong wisata.

“Rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat pemaparan program pada Rakorsus kemarin, Insya Allah kami akan memaksimalkan seluruh program dan kegiatan sesuai arahan Bapak Walikota dalam Rakorsus kemarin,” tandasnya.