Beranda Nasional Heboh, Video Mesum Mantan Karyawan Bank

Heboh, Video Mesum Mantan Karyawan Bank

HERALDMAKASSAR – Dua potongan video mesum beredar luas di media soaial. Diperkirakan, lokasinya di Kabupaten Sumenep.
Sontak, warga Sumenep tengah heboh akibat  beredarnya dua video mesum wanita cantik dengan dua pria berbeda. Wanita cantik berkulit putih dalam video itu disebut-sebut sebagai mantan karyawan bank ternama.

Video berdurasi pendek itu dengan cepat menyebar melalui platform whatsApp. Video yang satu berdurasi hanya 5 detik, sedangkan video satu lagi berdurasi 12 detik.

Dalam video 5 detik, terlihat wajah laki-laki dari samping sedang asyik menikmati dada si wanita cantik yang mengenakan bra warna hitam. Sedangkan di video yang berdurasi 12 detik, terlihat jelas adegan suami istri yang dilakukan keduanya. Si wanita mengenakan kaos warna pink dalam posisi tidur telentang dengan lutut ditekuk, dan si laki-laki berdiri.

Info yang beredar, laki-laki dalam dua video itu berbeda, sedangkan si wanita sama. Wanita cantik ini disebut-sebut anak seorang pengusaha dari wilayah kepulauan. Sedangkan pemeran pria, yang satu disebut-sebut dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota, sedangkan pria yang satu lagi punya usaha di wilayah kota Sumenep.

“Memang dua video itu sudah banyak beredar. Teman-teman banyak yang sudah tahu,” kata salah satu warga Sumenep berinisial, IM, Rabu (19/01/2022).

Sementara Sekretaris MUI Kabupaten Sumenep Musthafa mengaku prihatin dengan viralnya video mesum itu. Ia mengajak agar semua pihak bersama-sama menjaga nama baik Sumenep. “Sumenep menjadi tidak elok kalau seperti itu. Seharusnya kita sama-sama menjaga ketentraman,” ujarnya.

Menurutnya, menyebarnya video mesum itu bisa merusak mental anak bangsa. “Agama sudah jelas melarang. Itu juga akan merusak mental,” tandasnya. (HM)