Beranda Makassar IAS Ikut Dampingi Ketum Demokrat di UNM, AHY: Selamat Datang Pak Aco

IAS Ikut Dampingi Ketum Demokrat di UNM, AHY: Selamat Datang Pak Aco

HERALDMAKASSAR.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menghadirkan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kuliah umum, di Ballroom Teather Pinisi UNM, Rabu (16/2/2022).

Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu turut didampingi oleh sejumlah Anggota DPR RI, DPRD Sulsel, dan para elit DPD Demokrat Sulsel.

Begitu juga dengan dua calon Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ikut nimbrung mendampingi, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Ni’matullah.

IAS maupun Ni’matullah bahkan terlihat duduk berdampingan saat AHY hadir dalam kapasitasnya sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute membawakan kuliah umum di UNM.

Seperti diketahui, AHY punya sejumlah agenda di Makassar. Salah satunya memenuhi undangan dari Universitas Negeri Makassar (UNM). Di kampus ini, ada dua agenda yang akan ia dan pada Rabu (16/2) yakni kuliah umum hingga, Kamis (17/2) pengukuhan guru besar.

Dalam sambutannya, AHY sempat menyebut kedua nama calon Ketua Demokrat Sulsel itu. Hanya, ia terlihat lebih menyanjung IAS saat menyapa satu persatu para elit Demokrat yang ikut mendampinginya.

“Tadi malam saya tidur sebagai ketua umum Partai Demokrat. Tadi pagi saya bangun sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute,” ucap AHY.

AHY menyapa IAS lebih dahulu sebagai suami Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Alia Mustika Ilham dan mantan Wali Kota Makassar.

“Ada di sini anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yang pertama adalah Ibu Alia Mustika Ilham, beserta suami yang juga mantan Wali Kota Makassar Bapak Ilham Arief Sirajuddin, selamat datang Pak Aco’,” ujarnya.