Beranda Politik Gasspoll, Pimcam Golkar Ujung Pandang Rampungkan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan

Gasspoll, Pimcam Golkar Ujung Pandang Rampungkan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin memberikan deadline kepada seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) untuk merampungkan kepengurusan hingga akhir Februari 2022.

Hal tersebut disampaikan Appi sapaan Ketua Golkar Makassar itu usai melantik seluruh Pimcam-nya pada Desember 2021 lalu. Sesuai dengan instruksi tersebut, Pimcam Golkar Ujung Pandang telah melewati verifikasi kepengurusan baik Kecamatan maupun kelurahan.

Pimcam Golkar Ujung Pandang dibawah kepemimpinan Warni Saharuddin, telah menuntaskan dan merampungkan seluruh pengurus kecamatan dan pimpinan kelurahan (Pimlur), pada Minggu (13/2/2022) pagi.

Warni mengatakan bahwa semua proses verifikasi telah ia lewati dan seluruh kepengurusan lengkap tanpa ada kendala, baik di kecamatan maupun di 10 kelurahan yang dibawah kepemimpinannya.

“Alhamdulillah pagi tadi sudah terlaksana sesuai dengan harapan kami. Dihadapan bapak Korwil Bapilu wilayah 1 Adnan Nizar beserta 2 anggota lainnya yaitu bapak Hady dan Arman Sulaiman, yang datang menyaksikan kehadiran pengurus sekaligus penandatanganan pakta integritas tanda keseriusan masing-masing pengurus untuk memenangkan partai Golkar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Warni menyampaikan bahwa dirinya tak gentar dalam membesarkan dan memenangkan Partai Golkar di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Ujung Pandang.

Ia beserta Pimcam lainnya sengaja memilih tempat di kelurahan Bulo Gading yang padat penduduk karena merupakan salah satu wilayah suara Golkar terbanyak dan terbukti pagi tadi para kader Golkar menyatu dengan warga.

“Kami ucapkan terimakasih sehingga acara ini berjalan dengan baik, semua bantuan dan partisipasi dari warga sekitar. Dan terimakasih juga kepada Pimlur Bulo Gading yang menjadi tempat untuk verifikasi kepengurusan,” terangnya.

Adapun pengurus Pimcam dan Pimlur Golkar Ujung Pandang yang hadir lengkap, diantaranya Sekretaris Pimcam Ujung Pandang Ardiansyah, Ketua Bappilu Ujung Pandang Benny Nur Pongoh.

Pimlur Bulo Gading Bayu, Pimlur Losari Suriwati, Pimlur Pisang Selatan Andy Hidayat, Pimlur Pisang Utara Sumarni, Pimlur Lajangiru A. Eny, Pimlur Sawerigading Ancha Dian Wahyudi, Pimlur Maloku Aswan, Pimlur Mangkura Arman, Pimlur Laelae Umrah, dan Pimlur baru Sugiati Muhiddin.