Beranda Ekbis Rakernas PHRI, Sulsel Unjuk Prestasi

Rakernas PHRI, Sulsel Unjuk Prestasi

HERALDMAKASSAR.COM – Rakernas PHRI 2022 yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat dimulai, dengan membahas beberapa agenda ke depan.

Rapat kerja nasional (Rakernas) bagi rumah besar industri akomodasi (perhotelan dan restoran) ini digelar di Hotel Pangeran Beach, Jln Juanda No 79, Selasa-Rabu (8-9/Februari 2022).

Pantauan langsung  dari arena Rakernas hingga pukul 17.51 masih berlangsung diskusi dalam sesi Rapat Pimpinan Rapim (Rapim).

Sementara itu perwakilan  Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan Nasrullah Karim beserta Kwandi Salim menjelaskan di dalam forum twrsebut bahwa ada beberapa pembahasan yang disampaikan dalam forum tersebut.

Sekretaris PHrI Sulsel Nasrullah Ksrim mengatakan “didalam forum nasional ini kami PHRI sulsel sangat berbangga karena ada beberapa kegiatan-kegiatan yg telah dilakukan khususnya pendampingan advokasi hukum bagi anggota dan juga penjelasan PHRI Sulsel menjadi BPD PHRI pertama di Indonesia yang telah menyelesaikan vaksinasi 1&2 kepada seluruh karyawan hotel & restoran pada tahun 2021 lalu”

Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim yang juga ikut berbicara dalam forum tersebut mengatakan”PHRI Sulsel juga memiliki rencana tentang adanya festival-festival yang akan mengangkat kuliner lokal seperti Festival Ikan Bandeng Festival Kopi dan Festival Sagu sehingga bisa mendorong ekonomi di daerah – daerah kabupaten yang ada di Sulsel”

“PHRI Sulawesi Selatan sendiri mengirim 9 orang untuk menghadiri Rakernas tersebut diantaranya  ketua BPC PHRI Bone Andi Darwis, Ketua BPC PHRI Palopo Eri” tutupnya