Beranda Ekbis Sambut HUT Ke-53, PHRI Gelar Event HoRe Expo & Culinary Festival

Sambut HUT Ke-53, PHRI Gelar Event HoRe Expo & Culinary Festival

HERALDMAKASSAR.COM – BPD PHRI Sulsel adakan beberapa rangkaian acara dalam menyambut ulang Tahun PHRI ke-53, HoRe Expo & Culinary Festival, RAKERDA III, dan HoRe Wisata FunBike.

HoRe Expo dibuka pada Jum’at (04/02) bertempat di lobby area Claro Makassar oleh Kadis Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

ketua Panitia Zulkifli mengatakan HoRe expo adalah kegiatan yang menghadirkan vendor-vendor yang berhubungan dengan industri hotel & restoran sedangkann Culinary Festival menghadirkan UMKM kuliner acara ini merupakan rangkaian acara HUT PHRI dimana tanggal 4-6 Februari adalah HoRe Expo, tanggal 5 Februari akan ada Rakerda ke-3 PHRI Sulsel dan tanggal 6 akan ada HoRe Wisata Fun Bike.

Pada saat Rakerda akan ada seminar tentang perpajakan khususnya Hotel dan Restoran yang akan langsung dibawakan oleh Kakanwil DJP Pajak Sulselbatra dan pada saat Fun Bike sejauh 20km dan  kami juga akan bagi-bagi doorprize.

Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga mengatakan selama 2 tahun industri perhotelan dan restoran begitu terpuruk.

“Di tahun 2022 ini kita berharap semua industri khususnya Hotel & Restoran bisa bangkit, HoRe expo menjadi sebuah bentuk langkah dari PHRI untuk menghidupkan kembali Ekonomi sehingga banyak aktivitas yg terjadi, kalau ada aktivitas sudah pasti ada juga ekonomi yang bergerak,” ujar Anggiat.

“Mudah-mudah apa yang kami lakukan hari ini menjadi pendorong untuk kebangkitan ekonomi khusunya di industri Pariwisata di Sulsel,” terangnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem mengatakan di tahun 2022 saatnya bakit kembali.

“Kami dari pemerintah kota Makassar akan terus mendampingi dan kami juga akan intervensi di beberapa kota untuk membangkitkan pariwisata di kota Makassar, engan adanya HoRe Expo ini kami berharap ekonomi kita bisa bangkit kembali,” pungkas Roem.