Beranda Ekbis Dilengkapi Teknologi Canggih, Hyundai Gowa Kini Hadirkan Semua Tipe Hyundai Creta

Dilengkapi Teknologi Canggih, Hyundai Gowa Kini Hadirkan Semua Tipe Hyundai Creta

HERALDMAKASSAR.COM – PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) menghadirkan unit Hyundai Creta ready stock di Cabang Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah pasca pemesanan yang membludak.

Hyundai Creta yang hadir dimulai pada harga 200-an juta rupiah dengan fitur teknologi canggih, menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai Gowa setelah resmi menjajaki jalanan Makassar pada akhir Januari 2022 lalu.

Hyundai Creta dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Gowa untuk melakukan pengecekan
terhadap informasi penting dari Hyundai Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone.

Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan
dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu.

Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi.

Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai Gowa terhubung dengan Call Center 7×24
jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

“Demi memanjakan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta, kami (Hyundai Gowa) menghadirkan seluruh type Hyundai Creta di Makassar,” ucap Damoza, CEO Hyundai Gowa.

“Sejak hadir di Makassar, Hyundai Urip dan Hyundai
City Store NIPAH dipadati pelanggan yang ingin melakukan Test Drive Hyundai Creta, baik pelanggan yang sebelumnya telah antri dan menjadi waiting list maupun yang walk-in ke Cabang kami (Hyundai Gowa),” lanjutnya.

“Dalam sebulan rata-rata pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melakukan Test Drive mencapai 900-an orang. Antusias masyarakat terhadap Hyundai Creta ini terus
bertumbuh pesat sejak launching di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 yang lalu,” tutur Damoza.

“Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Pelanggan Hyundai Gowa tidak perlu khawatir terhadap
keberlangsungan mobil yang anda miliki. Saat ini kami telah hadir dengan Layanan Bengkel & Suku Cadang Resmi Hyundai Urip Sumuharjo. Sedangkan untuk pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melihat Line-up product Hyundai sambil berjalan-jalan di Mal, dapat mengunjungi Hyundai City Store Nipah Mall,” tutup Damoza. (*)