Beranda Lifestyle Hadirkan Dinda Hauw, Fashion Show Perdana Si.Se.Sa Tahun 2022 Pamerkan Koleksi Exclusive...

Hadirkan Dinda Hauw, Fashion Show Perdana Si.Se.Sa Tahun 2022 Pamerkan Koleksi Exclusive di Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Mengawali tahun 2022 Si.Se.Sa. Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia memilih Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengadakan acara Fashion Show perdana tahun ini.

Koleksi yang akan diluncurkan pada peragaan busana akan menjadi koleksi exclusive untuk kota Makassar. Kearifan budaya Sulawesi Selatan, dan karakter yang menarik serta energik yang dipancarkan Kota Makassar menjadi alasan Si.Se.Sa. memilih kota tersebut sebagai lokasi Fashion Show perdana di tahun ini.

Nama Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 pun tercetus berdasarkan koleksi-koleksi yang akan ditampilkan merupakan koleksi yang mempesona dan menawan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut.

Seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana adalah: Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski-Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

Acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 akan dimeriahkan oleh muse Si.Se.Sa. yaitu Dinda Hauw dan Rey Mbayang, serta acara dipandu oleh MC Meisya Siregar. Penampilan exclusive dari Ibu Bupati Gowa, Priska Paramita sebagai tamu VIP dan juga sebagai muse Si.Se.Sa. ikut meramaikan panggung peragaan busana kali ini.

Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner
dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria.

Acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 diselenggarakan di Grand Ballroom Myko Hotel, pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 dimulai dari pukul 10:00 sampai pukul 17:00.

Pada acara Mesmerizing Makassar Fashion Show, dengan bangga Si.Se.Sa. meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual. Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi terbarunya, baik untuk kategori Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia.

Selain acara peragaan busana, Si.Se.Sa. juga membuka Mini Boutique di Grand Ballroom Myko Hotel, agar memudahkan para tamu untuk berbelanja dan segera mendapatkan koleksi-koleksi exclusive yang telah ditampilkan.

Pada kesempatan kali ini, brand Wardah sebagai brand kosmetik halal di Indonesia juga ikut meramaikan acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022.

Sebagai co-branding partner, Wardah memberikan polesan make up yang cantik dan menawan bagi para
pengisi acara dimulai dari MC, Muse, dan juga seluruh Peragawati.

Riasan yang menawan membaluti seluruh pengisi acara dan melengkapi koleksi-koleksi yang di tampilkan dengan sempurna.

Dengan diselenggarakannya Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 di Grand Ballroom Myko Hotel diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi dan diharapkan agar Si.Se.Sa.Lovers dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang
terbaru dan ekslusif untuk Makassar.