Beranda Makassar Dirut dan Jajaran Asuransi Umum Bumida Temui Walikota Makassar Bahas Soal Kerjasama

Dirut dan Jajaran Asuransi Umum Bumida Temui Walikota Makassar Bahas Soal Kerjasama

HERALDMAKASSAR.COM – Direktur Utama Asuransi Umum Bumida, Ramli forez MIM, AAAIJ, QIP, QCRA didampingi Kepala devisi Suriyo Thasrun, Kepala Devisi Pemasaran dan Oprasional, Kepala cabang Bumida Makassar Mulyadi Samir, serta Maya Alkhaerat selaku Humas menemui langsung Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, pada Kamis (13/01/2022).

Dalam Pertemuan tersebut, selain bersilaturahmi dengan pemerintah kota Makassar juga membahas gagasan dan usulan kerjasama antara pemerintah Kota Makassar dan Asuransi Umum Bumida.

Direktur Utama Asuransi Umum Bumida, Ramli Forez pun berharap agar kerja sama dengan pemerintah kota Makassar dapat segera terealisasi.

Asurasi Bumida dengan Tagline “bertumbuh, bernilai tambah dan berdaya saing” yang kini memasuki usia 54 tahun terus mengembangkan inovasi sesuai visi dan misinya dimana menjadikan asuransi umum yang memberikan nilai lebih bagi stakeholder untuk melakukan inovasi yang terus menerus, dengan terintegrasi sistem tekhnologi dan informasi dan semakin memperluas jaringan.

“Kini Asuransi Bumida yg mempunyai 48 cabang konvensional dan syariah yang berada di setiap kota besar di seluruh Indonesia, dengan berbagai macam produk proteksi dan perlindungan, Siap bersinergi dengan pemerintah kota Makassar,” ujar Kepala Cabang Bumida Kota Makassar, Mulyadi Samir.

dia menambahkan, bahwa kemajuan suatu daerah akan terlihat bagaimana warganya terlindungi baik kesehatan, keselamatan, harta benda dan Aset.