Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Selesaikan Program Teras Kuning di Jalan Gunung Nona

Pimcam Golkar Ujung Pandang Selesaikan Program Teras Kuning di Jalan Gunung Nona

HERALDMAKASSAR.COM – Program teras kuning Partai Golkar yang dijalankan oleh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang telah selesai.

Teras kuning ala partai Golkar merupakan pengecatan atau renovasi rumah warga, bahkan program ini bertujuan agar Partai Golkar semakin dekat dengan rakyat dan menjadi pilihan rakyat.

Program tersebut yang baru saja di launching oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin sudah banyak membuahkan hasil.

Seperti di Jalan Gunung Nona, Lorong 56, Kelurahan Pisang Selatan. Salah satu rumah warga pasangan suami istri Udin Pasaribu dan Hasmiah meminta agar rumahnya direnovasi untuk di cat kuning tiga hari lalu, kini sudah selesai.

Udin Pasaribu dan Hasmiah dengan sendirinya meminta rumahnya untuk dijadikan teras kuning tanpa di minta apalagi di paksa begitu mendengar program yang Appi luncurkan.

Ketua Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengatakan banyak warga yang meminta agar rumahnya dijadikan teras kuning.

“Begitu pak ketua DPD II Golkar Munafri Arifuddin melaunching program ini, makanya kami selaku pimcam ujung Pandang memulai di jalan gunung nona,” ujarnya, Sabtu (8/1/2022).

Kedepan, kata dia, program tersebut akan terus dijalankan demi membesarkan Partai Golkar di Makassar dengan melibatkan para Pimlur, kader dan basis yang di miliki.

“Ini juga sebagai upaya mensosialisasikan partai Golkar ke masyarakat bahwa kami selalu ada, turut membantu dan lebih dekat lagi dengan warga,” pungkasnya.