Beranda Sulsel Bersama Menteri ATR, Plt Gubernur Sulsel Resmikan Gedung dan Mesjid BPN Sulsel

Bersama Menteri ATR, Plt Gubernur Sulsel Resmikan Gedung dan Mesjid BPN Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengaku dengan diresmikannya dua gedung baru Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan dan masjid Kanwil ATR/BPN Sulsel Nurul Ardi akan menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di Kanwil ATR/BPN Sulsel untuk lebih meningkatkan kinerja.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur sulsel saat meresmikan gedung baru Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan dan peresmian masjid Kanwil ATR/BPN Sulsel Nurul Ardi bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN) Sofyan Djalil, dan Kepala Kantor Wilayah ATR BPN Sulsel Bambang Priyono di Jalan Cendrawasih, Makassar, Rabu (5/1/2022).

Plt Gubernur sulsel juga mengaku dengan kehadiran masjid baru ini tentu harapannya para pegawai bisa tetap terus mendekatkan diri kepada Allah.

” Tentu dengan bangunan baru berupa kantor baru ini para pegawai akan bekerja dalam semangat dan kinerja yang semakin meningkat. Sementara dengan kehadiran masjid baru ini tentunya harapan kita bersama para pegawai bisa tetap terus mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wa Ta’ala disela-sela kesibukannya beraktivitas,”tuturnya.

Sementara itu, Menteri ATR/Kepala BPN RI Sofyan Djalil mengapresiasi kehadiran gedung baru Kanwil ATR/BPN Sulsel. Menurutnya, dengan hadirnya gedung baru tersebut, maka harus menjadi pendorong bagi seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kinerjanya.

“Gedung ini sudah baik, sudah bagus dan tentu juga harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik, menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan data tanah juga bisa tersimpan dengan baik,” tegasnya.

Sofyan pun berharap gedung baru yang diresmikannya itu bisa menjadi pendorong dan motivasi tidak hanya di Kanwil saja, tapi juga bagi seluruh Kantor BPN yang ada di Kabupaten Kota.

Diketahui, peresmian dua gedung ini ditandai dengan pengguntingan pita di gedung masjid Nurul Ardi dan juga gedung Kanwil ATR/BPN Sulsel yang dilakukan oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, dan juga oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, serta penandatanganan prasasti peresmian masjid tersebut.