Beranda Politik Jaga Solidaritas, Pimcam Golkar Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama 10 Pimlur

Jaga Solidaritas, Pimcam Golkar Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama 10 Pimlur

HERALDMAKASSAR.COM – Sesuai instruksi dari Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin agar seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) untuk selalu berkoordinasi dan segera merampungkan struktur pimpinan kelurahannya.

Hal tersebut diperintahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar kepada seluruh Pimcam usai merampungkan struktur kepengurusan di setiap kecamatan.

Ketua Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengatakan bahwa perintah Ketua DPD II Golkar Makassar sudah jelas.

Setelah menghadiri peluncuran program Golkar Sehat, pada Minggu (2/1/2022) pagi, Warni bersama para pimpinan kelurahan (Pimlur) di Kecamatan Ujung Pandang mengadakan pertemuan internal.

Pertemuan tersebut sekaligus rapat koordinasi terkait perampungan struktur Pimlur dan kerja-kerja kedepan dalam membesarkan Partai Golkar di Makassar.

“Ini sengaja saya adakan pertemuan di pojok gunung merapi dan tinggi mae karena berada di posisi antara kelurahan lajang biru dengan pisang utara, dengan membahas Golkar kedepan,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa tugas kedepan tidaklah mudah, membesarkan Golkar di Makassar perlu kerja bersama dan menjaga solidaritas antara Pimcam dan Pimlur.

“Saya ingin agar masyarakat tau kalau Golkar tetap berjaya dan akan meraih kembali posisi seperti dulu lagi. Saya inginkan sesuai ketua Golkar Makassar inginkan itu setiap saat dan setiap waktu Golkar ada di hati masyarakat,” terang Warni.

Olehnya itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang akan selalu mengadakan pertemuan setiap bulan di 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Pandang untuk dilakukan sinergi dan kembali bersama rakyat.

“Insha Allah akan intens saya lakukan setiap bulan di sudut 10 kelurahan yang ada di kecamatan ujung pandang. Dan saya katakan kepada 10 Pimlur untuk selalu bersinergi dengan dengan semua elemen yang ada,” pungkasnya.

Selain itu, Ketua Pimcam Golkar Ujung Pandang juga saat ini tengah melakukan pendekatan dengan sejumlah lapisan masyarakat di Kota Makassar termasuk Ketua-ketua Majelis Taklim, dalam memenangkan Partai Golkar mendatang.

Warni Saharuddin yang merupakan satu-satunya perempuan sebagai Ketua Pimcam Golkar se-Makassar memang butuh kerja keras dalam membesarkan Partai Golkar.

Namun, itu tidak menjadi persoalan. Sebab, DPD II Golkar Makassar optimis banyak kader perempuan ditubuh Golkar yang mampu membawa kejayaan partai berlambang pohon beringin itu menuju kemenangan pada momentum 2024.