Beranda Makassar Golkar Makassar Boyong 15 Pimcam Ngopi Bareng Masyarakat di Warkop Daeng Anas

Golkar Makassar Boyong 15 Pimcam Ngopi Bareng Masyarakat di Warkop Daeng Anas

HERALDMAKASSAR.COM – DPD II Partai Golkar Makassar kembali menyasar warkop-warkop di Makassar. Kali ini di daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, tepatnya di Warkop Daeng Anas, Jalan RSI Faisal XII, Kamis (30/12/2021).

Ngopi bareng masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin didampingi Ketua Bappilu Wahab Tahir, pengurus DPD II, dan 15 Pimpinan Kecamatan (Pimcam) yang baru saja dikukuhkan.

Munafri Arifuddin mengatakan kegiatan ngopi bareng masyarakat bersama kader Golkar merupakan upaya sosialisasi Partai Gokar kepada masyarakat dan sebagai konsolidasi menuju momentum Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Sejak perampungan seluruh pimpinan kecamatan saya selalu sampaikan kepada seluruh kader Golkar harus sosialisasikan tiga slogan Golkar, pertama Golkar harus kembali dikenal, dengan ngopi bareng ini masyarakat tahu bahwa Golkar selalu ada,” ujar Munafri.

Kedua, kata Appi sapaan CEO PSM Makassar ini adalah Golkar harus disuka. “Buat apa dikenal tapi tidak disuka. Bagaimana caranya? Melakukan kegiatan dan program pro rakyat, semua harus digerakkan sampai ke masyarakat paling bawah,” terangnya.

“Kemudian ketiga, Golkar harus di pilih. Bagaimana caranya? Lakukan supaya kita dikenal dan disuka agar bisa dipilih, nah inilah muara dari seluruh program yang akan kita lakukan menuju momentum tahun 2024,” sambung Appi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ngopi bareng ini juga Appi memperkenalkan sejumlah kader dari partai politik lain yang memilih hijrah ke partai Golkar.

“Tadi ada beberapa orang dari partai lain yang mau masuk Golkar, makanya kita langsung seremonialkan di warkop dengan memasangkan jaket partai Golkar, artinya apa? Golkar ini masih banyak yang suka dan lebih memilih untuk ber-Golkar,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada ngopi bareng masyarakat di Dapil 2 Kota Makassar ada beberapa kader parpol lain yang hijrah ke Golkar diantaranya, Eks DPC Nasdem Bontoala yang menjadi Pincam Nur Alim Muhanyyanh dan Kecamatan Wajo, Hasanuddin serta Mantan Caleg Perindo Ahmad Akbar.