Beranda Politik Dua Eks Pejabat Eselon Pemkot Gabung Golkar Makassar

Dua Eks Pejabat Eselon Pemkot Gabung Golkar Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Setelah sejumlah politisi dari berbagai partai berlabuh ke Partai Golkar, kini partai yang dinahkodai pengusaha muda Munafri Arifuddin ini merekrut dua eks pejabat eselon dari lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Mereka adalah mantan Kepala Dinas Kebudayaan Andi Bau Sawa Mappanyukki dan mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Pemkot Makassar, Imran Mansyur.

Itu disampaikan langsung Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir di sela silaturahmi skuad pimpinan kecamatan Partai Golkar daerah.pemilihan V di Warung Kopi Tuan Guru, Jl Muhammad Tahir, Rabu (29/12).

Munafri yang juga Ketua Umum PSM melakukan silaturahmi sekaligus memberikan spirit kepada seluruh pincam dapil V agar bergerak melakukan konsolidasi dan melakukan kerja politik melayani rakyat serta mendukung program pemerintah yang pro rakyat agar Partai Golkar Makassar semakin melekat di hati rakyat.

Selain dua pejabat eselon, sejumlah kader partai berbeda dan tokoh masyarakat ikut direkrut, di antaranya Wahyuddin yang sebelumnya Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Balangbaru kini berjaket kuning. Adapula tokoh masyarakat Rappocini Muhammad Najib satu pengunjung warkop ikut kepincut gabung Golkar. (*)