Beranda Politik Konsolidasi dan Refleksi Akhir Tahun, Taufan Pawe Apresiasi Kesolidan 15 Pimcam Golkar...

Konsolidasi dan Refleksi Akhir Tahun, Taufan Pawe Apresiasi Kesolidan 15 Pimcam Golkar se-Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Setalah sukses merampungkan seluruh ketua pimpinan kecamatan (Pimcam) Golkar se-Kota Makassar, DPD II Partai Golkar Makassar menggelar konsolidasi sekaligus refleksi akhir tahun, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Senin (27/12/2021).

Konsolidasi dan refleksi akhir tahun tersebut menghadirkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe beserta pengamat politik Andi Asratillah dan Sawedi Muhammad untuk membawakan pendidikan politik kepada kader Golkar.

Para ketua dan sekretaris pimpinan kecamatan, sayap partai seperti AMPG/KPPG juga kompak hadir dalam konsolidasi awal bersama para pengurus inti terbatas Partai Golkar Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa kepengurusan Golkar dibawah komandonya saat ini benar-benar membutuhkan kerja ekstra karena seluruh kepengurusan 15 Pimcam sudah dirampungkan dengan waktu kurang dari satu bulan.

“Kami di Januari 2022 seluruh kepengurusan yang menyangkut pengurus sayap dan organisasi, akan menopang partai Golkar di kota Makassar. Target kami tidak mudah, tapi insya Allah bisa kami raih jika seluruh kader bergerak dan solid,” ujar Munafri Arifuddin.

Keseriusan Appi sapaan CEO PSM Makassar itu dalam membangun dan membesarkan partai Golkar merupakan amanah dan tanggung jawab sejak dirinya dilantik sebagai Ketua DPD II.

“Kita tidak boleh main-main dalam berpartai, Kami ingin mengembalikan kejayaan Golkar, posisi pimpinan DPRD di kota Makassar dengan melipatgandakan kursi. Insya Allah 10 kursi akan kita raih nanti,” tegas Appi.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe sangat mengapresiasi atas kesolidan para pengurus Partai Golkar Makassar, terlebih para Pimcam yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan dalam waktu yang tidak lama.

“Ini luar biasa karena Adinda Appi telah menjalankan tugasnya dengan baik merampungkan seluruh pengurus di Makassar. Selamat kepada 15 pimpinan kecamatan yang telah menyelesaikan tugas dan mampu mengemban amanah dalam membesarkan Partai Golkar di Makassar,” kata TP.

Walikota Parepare itu juga mengajak seluruh kader Golkar di Makassar untuk segera melakukan konsolidasi masing-masing di setiap kecamatan dan kembali menunjukkan kepada publik bahwa Golkar selalu ada ditengah masyarakat.

“Saya yakin sahabat pimpinan kecamatan, tidak membawa dirinya ke partai Golkar, tapi anda membawa hati di kapal besar ini. Olehnya itu saya minta Adinda Appi perhatikan partai Golkar, lindungi semua kader di seluruh kecamatan. Perlihatkan kepada masyarakat bahwa Golkar selalu hadir di setiap moment apapun,” jelasnya.