Beranda Sulsel Rusli Amrullah Terpilih Sebagai Ketua SMSI Parepare

Rusli Amrullah Terpilih Sebagai Ketua SMSI Parepare

HERALDMAKASSAR.COM, PAREPARE – Rusli Amrullah terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, setelah unggul 1 suara dalam Musyawarah Kota (Muskot) luar biasa SMSI Parepare, Sabtu malam (25/12/2021) di Cafe Teras Empang.

Hadir dalam Muskot Luar biasa SMSI Parepare ini diantaranya, Ketua OKK SMSI Sulsel, Aco Mappanganro, CEO Bonepos Grup Andi Dedhy, Para pimimpin media online di Parepare dan Ketua Careteker SMSI Parepare Hasanuddin.

Terpilihnya Culli sapaan Rusli Amrullah sebagai Ketua SMSI Parepare berlangsung alot, dimana dari 8 perwakilan pemilik media di Parepare selaku pemilik suara, ditambah 1 suara dari pengurus SMSI Sulsel, Culli mendapatkan 5 suara, unggul 1 suara dari calon lainnya, yakni Khaerul Marzuki atau Asso yang memperoleh 4 suara.

“Berdasarkan hasil pemilihan malam ini, saudara Rusli Amrullah dinyatakan terpilih sebagai Ketua SMSI Kota Parepare dengan perolehan 5 suara,” ucap Caretaker Ketua SMSI Parepare, Hasanuddin dihadapan peserta Muskot.

Selanjutnya, Hasanuddin yang juga Direktur PT Portal Makassar Media menginstruksikan kepada Ketua terpilih Rusli Amrullah untuk segera membentuk pengurus SMSI Parepare untuk selanjutnya dibuatkan Surat Keputusan (SK) dari SMSI Parepare.

Untuk diketahui, Kepengurusan SMSI Parepare sebelumnya diambil alih, oleh pengurus SMSI Sulsel dengan menunjuk Caretaker Ketua, lantaran ketua sebelumnya mengundurkan diri. (*)