Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Silaturahmi dengan Warga Makassar yang Rayakan Natal

Pimcam Golkar Ujung Pandang Silaturahmi dengan Warga Makassar yang Rayakan Natal

HERALDMAKASSAR.COM – Suasana haru serta hikmad mewarnai perayaan Natal 25 Desember 2021 di Kota Makassar yang berjalan aman dan damai.

Nilai silaturahim pada momen hari besar Umat Kristiani ini pun dirasakan saat Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin berkunjung ke beberapa tempat dan kediaman warga Makassar yang merayakan natalan.

Warni mengaku bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahminya yang pertama dalam perayaan Natal, usai dirinya dikukuhkan sebagai Ketua Pimcam Golkar Ujung Pandang, pada Jumat (24/12) kemarin.

“Kunjungan seperti ini sekaligus silaturahmi kami lakukan demi menjaga silahturahim di antara sesama manusia, apalagi menjaga toleransi dan kekeluargaan di antara masyarakat,” ujarnya.

Dirinya pun ikut berbahagia, karena perayaan Natal tahun ini masih bisa saling sapa dan bertatap muka langsung meski sebelumnya dibatasi akibat pandemi Covid-19 yang masih merebak.

“Kami ucapkan selamat Natal bagi saudara-saudara yang merayakan, dan selamat menyambut tahun baru untuk semua masyarakat Kota Makassar,” katanya.

Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi itu, Warni beserta beberapa kader Golkar secara khusus menyampaikan salam dari Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.