Beranda Headline News Ini Cara Menteri AH Selingkuhi Rifa: Leave Tiap Sore, Invite Setiap Pagi

Ini Cara Menteri AH Selingkuhi Rifa: Leave Tiap Sore, Invite Setiap Pagi

HERALDMAKASSAR – Banyak cara yang diLakukan para suami untuk berselingkuh. Namun, cara AH, salah satu menteri di Kabinet Presiden Jokowi, terbilang unik.

Ini dibeberkan seorang wanita bernama Rifa Handayani.

Rifa Handayani pun sebelumnya telah blak-blakan membeberkan kepada publik terkait kelakuan menteri AH yang selingkuh dan meneror dirinya itu.

Terbaru, Rifa Handayani mengungkapkan cara menteri AH selingkuh dengan dia dan berujung ancaman.

Ia pun mengungkapkan bahwa selama ini dirinya menjalin perselingkuhan dengan menteri AH dengan menggunakan jejaring pesan BlackBerry Messenger (BBM).

Perempuan cantik itu kemudian menjelaskan cara menteri AH menghubunginya lewat BBM. Caranya, AH selalu menghapus kontak BBM Rifa setiap sore hari.

Kemudian besok paginya, menteri AH selalu kembali invite untuk berhubungan dengan Rifa. Hal itu selalu dilakukan oleh AH dalam beberapa waktu.

Hal itu diungkapkan Rifa Handayani dalam video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Hersubeno Point, seperti dilihat pada Senin 20 Desember 2021.

“Saya tidak pernah menghubungi lewat WA, selalu duluan beliau (menteri AH) yang invite saya lewat BBM setiap pagi. Jadi setiap pagi dia invite, sorenya dia leave lagi, jadi hubungannya seperti itu,” ujar Rifa Handayani.

Menurut Rifa, setelah beberapa lama berhubungan lewat BBM ia pun mengaku kaget lantaran mendapat pesan berisi ancaman dari menteri AH.

“Setelah dapat pesan teror di WA, besok paginya AH menghubungi saya lewat BBM, dia invite. Saya bertanya, itu kenapa kok saya diancam. Si AH bilang ‘tolong please jangan pernah dijawab, satu pesan pun jangan dijawab’,” tuturnya menirukan isi pesan menteri AH ketika itu.

Mengutip Hops.id, Rifa Handayani pun mengungkapkan menteri AH saat itu menyebut si peneror adalah tetangganya. Padahal, dirinya menduga pihak tersebut adalah istri AH.

“Saat paginya dia add BBM saya, AH juga bilang ‘jangan dijawab satu kata pun, jangan dilayani, sudah kamu diam saja’. Nah saya tanya, dia yang teror saya itu siapa. Dia (AH) jawab ‘itu tetangga’. Jadi dia selalu sebut istrinya itu tetangga,” ujarnya.

(HM)