Beranda Makassar Fans Ressa Bersuara Nike Ardilla Cemaskan Kondisi Kesehatannya Jelang Lounching Lagu Perdana

Fans Ressa Bersuara Nike Ardilla Cemaskan Kondisi Kesehatannya Jelang Lounching Lagu Perdana

HERALDMAKASSAR.COM, Makassar – Keberadaan gadis asal Jeneponto yang bernyanyi nyaris sempurna bagai penyanyi fenomena Nike Ardilla sangat di rindu kan sejumlah fans fanatik di tanah air.

Ressa gadis viral di media sosial ini rencana nya akan menggelar lounching lagu perdana pada Januari tahun depan, rencana lagu tersebut dirilis dan diciptakan penyanyi terkenal sekaligus produser Melly Goeslow di Malaysia.

Hal ini membuat cemas para fans fanatik dengan aktifitas Ressa yang padat jelang acara lagu perdana nya. Seperti yang dikatakan Muchlis Hasan, salah seorang fans fanatik asal kota Makassar mengatakan banyaknya job akibat padatnya aktifitas menyanyi Ressa selama berada di Sulawesi Selatan, kekhawatiran ini dikarenakan usia Ressa yang masih teramat muda dan masih labil hampir tidak ada waktu untuk beristirahat.

Dengan demikian Muhlis khawatir dengan kondisi kesehatan Ressa bisa menurun, karena pada bulan Januari ada moment yang sangat penting untuk menentukan karier nya sebagai penyanyi profesional yang akan membanggakan Indonesia dan industri musik di tanah air.

Seperti yang di alami seorang penyanyi asal Kanada, Justin Bieber yang mengalami musibah, dimana pada saat tur besar dalam karier nya mengalami gangguan pada pita suaranya akibat padatnya jadwal dan kegiatan sebelum tur besarnya.

Muhlis Hasan fans fanatik asal kota Makassar ini juga mendoakan agar Ressa selalu dalam lindungan sang pencipta, karena dimasa remaja ia rela putus sekolah demi mencari nafkah untuk kedua orang tua nya.

Muhlis Hasan mendoakan agar niat baik gadis desa bersuara emas dengan panggilan Ressa Jeneponto yang mirip suara mendiang Nike Ardilla dapat sukses dan menjadi yang terbaik.