Beranda Hiburan Gubernur Kaltara Undang Sukri Bassitoayya, Dari Nge-MC Hingga Buat Konten Jenaka

Gubernur Kaltara Undang Sukri Bassitoayya, Dari Nge-MC Hingga Buat Konten Jenaka

Sukri Bassitoayya saat membuat konten dengan Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A. Paliwang, Selasa 14 Desenmber 2021.

HERALDMAKASSAR.COM, Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A. Paliwang, mengundang youtubers asal Makassar, Sukri Bassitoayya. Undangan tersebut dalam rangka menghadiri beberapa agenda.

Zainal A. Paliwang hadir dalam rangka pelantikan BPW Forum Keluarga Besar Makassar Kaltara dan BPD Forum Keluarga Besar Makassar Kaltara di Tarakan, menghadiri pelantikan Pengurus persatuan olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kalimantan Utara yang juga dihadiri oleh Pengurus Porsi pusat, dan Sukri menjadi pemandu selama acara berlangsung.

Menurut Sukri Bassitoayya, Zainal A. Paliwang memiliki jiwa seni dan kemasyarakatan yang tinggi. Ia mengaku sangat senang mendapatkan undangan khusus dari Purnawirawan Jenderal Bintang 1 tersebut yang juga mantan Wakapolda Kalimantan Utara (2018-2020).

“Beliau orang baik. Saya pertama kali datang ke Kalimantan Utara dan bertemu Beliau dan disambut bagaikan keluarga sendiri. Saya senang dan bangga bisa mendapat undangan dari Beliau yang juga putra asli Daerah Sulsel berdarah Bugis Makassar,” ujar Sukri saat ditemui di kediamannya di Makassar, Jum’at 17 Desember 2021.

Selepas beberapa agenda formal yang dihadiri, Sukri dipertemukan dengan youtuber komedian asal Kaltara, Ujang Gegawon.

Pertemuannya dengan Gubernur Kaltara juga tak di sia-siakan Sukri yang membuat konten bersama dengan tema jenaka.

Kaltara juga menerima penghargaan dari MURI dengan rekor bermain Domino serentak dengan peserta terbanyak yang dilaksanakan di 5 Kabupaten Kota di Kaltara, pada 14 Desember 2021.