Beranda Nasional FTI UMI Teken MoU Dengan Berbagai Universitas di Yogyakarta

FTI UMI Teken MoU Dengan Berbagai Universitas di Yogyakarta

HERALDMAKASSAR.COM – Dekan FTI UMI Dr Ir HZakir Sabara HW, ST MT IPM ASEAN Eng hari Rabu 15 Desember 2021 melakukan penandatangan surat perjanjian kerjasama sekaligus pembahasan dan evaluasi implementasi kerjasama dengan para mitra.

Pada pagi hari, bertempat di kampus UPN Veteran Yogyakarta, delegasi UMI menghadiri dies natalis UPN Veteran Yogyakarta yang ke-63 yang dirangkaikan dengan MoU dengan berbagai industri dan universitas partner.

Selanjutnya bertempat di Kantor Dekanat Fakultas Teknologi Mineral (FTM) UPN Veteran Yogyakarta, FTI UMI mengadakan penandatanganan kerjasama dan dialog mengenai implementasi kerjasama antara FTI UMI, FTM UPN dan Fakutas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti Jakarta.

Dekan FTM UPN Dr Sutarto, Dekan FTKE Universitas Trisakti Dr Ir Burhanuddinnur, MSc IPM dan Dekan FTI UMI sepakat untuk saling bersinergi dalam mencapai kemajuan bersama.

Pada siang hari, delegasi FTI UMI yang terdiri dar Dekan, Wakil Dekan 1 dan beberapa dosen berkunjung ke Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Dekan FTI UAD Sunardi, ST MT PhD dan Dekan FTI UMI dan tim melakukan pembahasan implementasi kerjasama kedua pihak.

Pada sore hari, delegasi FTI UMI mengadakan diskusi dengan FTI Universitas Islam Indonesia. Dalam suasana penuh kekeluargaan, bersama Dekan FTI UII Prof Dr Ir Hari Purnomo, kedua institusi sepakat untuk meningkatkan kolaborasi.

FTI UMI Makassar selalu peduli untuk berbagi. Melalui kerjasama yang diinisiasi dan dilakukan. FTI UMI melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kerjasama dalam melakukan implementasi kampus merdeka merdeka belajar. Semua yang dilakukan sesuai dengan visi #FTIUMIKEREN: #SharingisCaring.