Beranda Sulsel Disambut Hangat, Rektor UNM Senandungkan Lagu untuk Bupati Majene

Disambut Hangat, Rektor UNM Senandungkan Lagu untuk Bupati Majene

HERALDMAKASSAR.COM – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menyambut hangat kehadiran Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam bersama rombongan suvervisi KKN di Rumah jabatannya. Selasa (14/12/2021)

Sambutan hangat yang sekaligus dirangkaikan dengan santap malam bersama berlangsung dengan santai dan penuh persahabatan.

Di sela acara Andi Syukri mengungkapkan kehadiran Rektor UNM dan para Mahasiswa KKN sangat membantu dalam kerja-kerja peningkatan kualitas pendidikan dan membantu masyarakat di Kabupaten Majene.

“Kami menilai eksistensi UNM telah memberi pengaruh dan sangat membantu kami dalam peningkatan pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Jalinan kerjasama tersebut bisa dilanjutkan, dan dengan tangan terbuka dan penuh kekeluargaan kami akan terus menerima mahasiswa UNM,”

Sementara itu, Rektor UNM merasa bahagia atas sambutan hangat Bupati Majene, ia mengungkapkan kesediaan UNM untuk terus bersinergi dalam menjadikan majene sebagai kota Pendidikan.

“Karena Majene sudah kita sepakati sebagai kota pendidikan, karena itu pendidikan di Majene ini menjadi kata kunci dari kemajuan di kabupaten ini, maka tidak elok jika ada kabupaten lain lebih maju pendidikannya dari pada Majene. Kami di UNM siap untuk terus berkolaborasi untuk kemajuan pendidikan di Majene” ungkapnya.

Pada acara yang santai itu, rektor UNM mempersembahkan 1 tembang lagu kepada Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele sebagai simbol persaudaraan.

Sekedar diketahui, Kunjungan Rektor UNM ke Kabupaten Majene Sulawesi Barat dalam rangka Supervisi yang KKN yang akan di langsungkan Besok, 15 Desember 2021.

Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.