Beranda Sulsel Meski Diguyur Hujan, Ketua PIM Sulsel Bertolak ke Luwu Lantik Pengurus Perempuan...

Meski Diguyur Hujan, Ketua PIM Sulsel Bertolak ke Luwu Lantik Pengurus Perempuan Indonesia Maju

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan, Ida F Noer Haris beserta beberapa pengurus lainnya bertolak menuju Kabupaten Luwu untuk melakukan pelantikan.

Dalam perjalanan, Ketua PIM Sulsel nampak bersemangat meski hujan mengguyur ditengah perjalanan dan melewati genangan air yang mengharuskan untuk berhenti.

Begitu juga para pengurus PIM Sulsel lainnya yang ikut mengadakan perjalanan ke Luwu untuk pelantikan pengurus Perempuan Indonesia Maju Kabupaten Luwu.

Hampir seluruh daerah yang dilewati terjadi genangan air yang tinggi, namun beruntungnya tidak ada hambatan serius yang mengharuskan mereka kembali ke Makassar.

Tidak hanya itu, mereka juga sempat terhenti di Kabupaten Pangkep dalam keadaan menunggu akses jembatan di Pangkep terbuka, dan menyempatkan berbincang dengan ketua Hanura Pangkep sekaigus anggota DPRD Pangkep yang meninjau banjir.

Pelantikan pengurus PIM di daerah-daerah di Sulawesi Selatan memang sebagai tujuan agar para perempuan bisa lebih mandiri dan bergerak memajukan perempuan di Indonesia.

Seperti diketahui, tidak butuh waktu lama bagi pengurus DPD Perempuan Indonesia Maju Sulawesi Selatan untuk bergerak cepat dalam mewujudkan program-program kerja yang dicanangkan sejak awal.

Sejak dilantik pada bulan Oktober lalu, PIM Sulsel telah melaksanakan sejumlah kerja-kerja di lapangan mulai dari aksi sosial, pelatihan pengurus, hingga membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lap. Humas PIM Sulsel, Warni Saharuddin