Beranda Headline News Aduh, Dua Orang Dokter Berduaan dalam Kamar Wisma di Sinjai

Aduh, Dua Orang Dokter Berduaan dalam Kamar Wisma di Sinjai

Ilustrasi

SINJAI -Ulah dua orang oknum Dokter ini tak layak dicobtoh. Keduanya bukan pasangan suami istri (pasutri) namun berada dalam kamar wisma di Sinjai.

Hal itu diketahui setelah terjaring razia Satpol PP saat berduaan di kamar salah satu Wisma di Kabupaten Sinjai, Sulsel, senin (29/11/2821) malam.

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Sinjai Agung Prayogo yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah memergoki dua oknum dokter tersebut dalam kamar.

“Saat kami melakukan operasi, mendapati pasangan bukan suami istri di dalam kamar wisma yang merupakan oknum Dokter,” kata Kepala Satpol PP Sinjai Esti Widodo, seperti dikutip beritasatu.com.

Agung menjelaskan, dua dokter itu kedapatan berada di dalam satu kamar di salah satu wisma, sepasang dokter tersebut inisial AB Bertugas di Puskesmas Sinjai Tengah dan WD bertugas di RSUD Sinjai.

Saat diperiksa petugas yang merazia wisma tersebut keduanya tidak bisa menunjukkan buku nikah. Dan kini telah di serahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

“Iya betul kemarin telah dilakukan penggerebekan di wisma. Telah diamankan dokter AB dan WD dan telah diserahkan ke Dinas yang kesehatan untuk proses selanjutnya,” jelas Agung.

Sementara itu, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sinjai, yang juga Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anis, yang dikonfirmasi oleh media mengatakan akan melakukan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Kami akan panggil dulu klarifikasi sebagai Direktur, kalau memang melanggar, dalam hal ini dalam jadwal Dinas, tentu akan dikasi sanksi administrasi sesuai tingkat kesalahannya,” ujarnya.

Kendati dr Kahar sebagai ketua IDI, mengaku jika secara personal IDI tidak akan turut campur, “tapi klo melanggar Etik, IDI akan bertindak,” kuncinya. (**)