Beranda Makassar Ada Usulan: RMS, Rudal, AIA dan DP Menyatu di Pilgub, Seng Ada...

Ada Usulan: RMS, Rudal, AIA dan DP Menyatu di Pilgub, Seng Ada Lawan?

MAKASSAR – Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabari mengharapkan kader HIPMI agar menyatu dalam pemilihan Gubernur yang di 2024 mendatang. Jika Kader HIPMI Menyatu akan menjadi kekuatan besar.

Sejumlah Tokoh Ramaikan Pelantikan Pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota periode 2021 – 2024. Berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu (31/10/2021).

Mereka yang yang hadir Wakil Ketua Banggar DPR-RI yang Juga Ketua NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse, Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, yang juga Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua Pengerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

Hadir juga sejumlah sejumlah senior HIPMI Sulsel  diantara Rusdi Abdullah, Ikram Iskandar, H. Akifuddin, Firdaus Deppu, Ringggo Boy, Amir Bakriadi, H.Andi Jaya Sudirman, pengusaha Ansar Taufan, dan Ketua Umum HIPMI Sulsel  Andi Rahmat Manggarani bersama sekretarisnya Omar Muhammad Sahar bersama sejumlah penguruh HIPMI Sulsel.

Hadir pula para mantan Ketua umum HIPMI Makassar yakni Andi Troy Martino, Erwin Maulana Nyompa, Andi Imran Mappasonda, dan Ketua BPC HIPMI Makassar periode 2018-2021 Ikram Riswandi.

Hadirnya Rusdi Masse (RMS), Andi Iwan Aras (AIA), Rusdin Abdullah (Rudal) dan Danny Pomanto (DP) dalam acara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani diawal sambutannya mengatakan ke empat tokoh tersebut menyatu pada Pemilihan Walikota mengharapkan kembali bersatu pada pemilihan Gubernur yang digelar 2024 mendatang.

“Menyatunya ke-4 Tokoh ini sudah dibuktikan memengkan Pemilihan Walikota Makassar Kemarin. Dan saya dapat dukungan dari mereka juga Aklamasi menjadi ketua HIPMI Sulsel, Begitu juga di HIPMI Makassar,” ujar Rahmat.

Menurut Rahmat jika Kader HIPMI Kembali menyatu di Pilgub Nanti akan menjadi kekuatan besar. “Jika pak RMS, AIA, Rudal, Pak Danny dan Kader HIPMI bersatu nantinya di Pilgub bakal menjadi kekuatan besar,” katanya.

Bisa jadi, poros empat tokoh Sulsel ini bakal mengulang kesuksesannya pada Pilkada Makassar. Dalam bahasan Maluku disebut “seng” ada lawan. Alias tidak ada lawan yang berarti.

“Kader kader HIPMI tentu sangat penting mengambil peran di Pemilihan Kepala Daerah. Karena apabila kepada daerahnya dari Kader HIPMI, tentunya memiliki perhatian yang besar untuk kader kader muda di HIPMI dalam memgembangkan usahanya,” beber Rahmat. (***)